WAKILI GUBERNUR, KADISPORA RESMI TUTUP KEJUARAAN BOLA VOLI PIALA GUBERNUR KALTIM 2019

*CJDW KUTIM dan VINI VIDI VICI PPU JADI YANG TERBAIK

SAMARINDA -Kejuaraan Terbuka bola voli Piala Gubernur Kaltim, Minggu (15/9) malam resmi ditutup oleh Kadispora Kaltim Syirajudin mewakili Gubernur Kaltim Isran Noor di Gedung Olah Raga (GOR) Segiri Kota Samarinda.

Kadispora atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dari berbagai daerah di Kaltim, yang telah ikut bertanding dan menampilkan permainan berkelas dan penuh sportivitas.

“Yang utama kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir memenuhi GOR Segiri ini guna memberikan semangat kepada tim-tim yang bertanding. Terimakasih juga tentunya kami sampaikan kepada Ketua dan Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia(PBVSI) yang telah bersama-sama bekerja dan bekerjasama dalam mengembangkan atlit muda bola voli di Kalimantan Timur,"katanya.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana, wasit, pendukung dan seluruh peserta karena atas sumbangsihnya baik berupa tenaga maupun pikiran, maka kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Kepada para juara, Kadispora berpesan untuk tak berbesar hati dan cepat puas dengan hasil yang diraih, karena hasil yang baik harus dibarengi dengan latihan yang teratur, terprogram, dan tentunya terarah dalam upaya peningkatan keamampuan dan keahlian dalam olahraga Voli sehingga haarapannya akan hadir atlet potensial yang akan berjuang untuk bendera ruhui rahayu bahkan merah putih.

"Sementara kepada tim-tim yang belum berhasil menjadi juara, janganlah berkecil hati, serta tetap berlatih, berlatih dan berlatih, karena setiap upaya tak akan membohongi hasil, sehingga di event-event selanjutnya kalian akan mampu menjadi juara,"katanya.

Usai sambutan, Kadispora pun menyerahkan hadiah kepada para pemenang kejuaraan berupa uang pembinaan dan piala (rdi)

Berikut Hasil Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kaltim 2019: 

PUTRA :

JUARA NAMA TIM ASAL DAERAH HADIAH
1 CJDW KUTAI TIMUR Rp. 50.000.000 + Piala
2 WARGI SANTOSA SAMARINDA Rp. 35.000.000 + Piala
3 SINGO YUDHA KUTAI BARAT Rp. 20.000.000 + Piala
4 BERAU BERAU Rp. 5.000.000

PUTRI :

JUARA NAMA TIM ASAL DAERAH HADIAH
1 VINI VIDI VICI PENAJAM PASER UTARA Rp. 50.000.000 + Piala
2 BAPOR PERTAMINA (B) BALIKPAPAN Rp. 35.000.000 + Piala
3 BERAU BERAU Rp. 20.000.000 + Piala
4 CAMAR (A) SAMARINDA Rp. 5.000.000