UPACARA SELESAI, PEGAWAI UPTD PPO GERAK CEPAT BERSIHKAN LOKASI

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur ke-63 tahun 2020 dipusatkan di Stadion Madya Sempaja.

Sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat olahraga khususnya pengguna yang akan beraktifitas, Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pengelola Prasarana Olahraga (PPO) Dispora Kaltim bertindak cepat membersihkan area  tersebut.

Kepala UPTD PPO, Sayid Husein Sadly, ditemui saat kegiatan ini, Jum'at (10/1) pagi mengatakan bahwa pihaknya berupaya agar masyarakat pengguna prasarana olahraga dapat berolahraga dengan nyaman dengan lingkungan yang bersih tentunya.

"Bagaimana mungkin orang yang datang ke sini dengan niat berolahraga agar badannya sehat justru harus berhadapan dengan lingkungan yang tidak bersih. Tentu kami ingin semua yang datang dapat beraktifitas dengan baik dan sehat,"ujarnya.

Husein pun menjelaskan bahwa semua tenaga kontrak ikut turun membersihkan tidak hanya mereka yang bertugas di bagian kebersihan.

"Semua berpartispasi dan peduli dengan kebersihan, terimakasih tentu kami sampaikan atas keikhlasan mereka untuk terjun sama-sama membersihkan area stadion,"katanya.

Kadispora Kaltim pun mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran UPTD PPO dan berharap agar tanggungjawab ini tidak hanya milik petugas yang ada, namun juga seluruh masyarakat pengguna.

"Kami pun menghimbau masyarakat pengguna dapat turut bertanggungjawab atas sampah yang dibawanya dengan membuangnya di tempat yang telah disediakan di sejumlah titik di seluruh venue yang ada di stadion Sempaja,"pesannya. (rdi)