SUKSESKAN KALTIM BERDAULAT, DISPORA DAN DPMPD BERBAGI PENGETAHUAN

SAMARINDA-Dipimpin Kasubbag Umum Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Mahdi Hamid bersama staf mengunjungi Dispora Kaltim guna berbagi pengetahuan mengenai pengelolaan dalam Kepegawaian, Anjab, Analisa Beban Kerja, SKP, dan Kearsipan serta pengelolaan Kehumasan pada Organisasi Perangkat Daerah.

Pertemuan ini difasilitasi Kepala DPMPD Kaltim yang juga Pelaksana Tugas Kepala Dispora Kaltim, H Muhammad Syirajudin guna mendapatkan hasil maksimal dalam kemajuan kedua dinas yang dipimpinnya tersebut.

"Saya berharap dari pertemuan ini didapat masukan-masukan yang dapat membuat kedua Dinas saling mengadopsi yang sudah berjalan baik untuk diterapkan demi kemajuan bersama mensukseskan visi Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Kaltim Berdaulat,"ujar Syirajudin, Senin (20/7/2020) di Ruang Kadispora Kaltim.

Syirajudin pun berharap agar nantinya setelah pertemuan dapat ditindaklanjuti dengan membangun komunikasi secara intens, dan tidak berhenti sampai saat pertemuan ini aja.

"Waktu akan terus berjalan dan belajar tak pernah berhenti selama kita masih hidup, jangan malu apalagi malas untuk menimba ilmu selama itu baik dan berguna bagi diri sendiri, orang lain serta organisasi. Jangan pernah puas dengan ilmu yang dimiliki, terus gali setiap sisi pengetahuan untuk kebaikan semua,"pesannya.

Pada pertemuan ini dari Dispora Kaltim hadir Kasubbag Umum, Nurnutfah Arief, didampingi pengelola kehumasan yang juga Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi, Rusmulyadi.

Sementara mendampingi Mahdi Hamid, staf pengelola kepegawaian Inda Prahmawati dan staf pengelola Anjab Fachroni serta staf pengelola kehumasan Arief Maulana. (rdi)