SERAHKAN SK PURNATUGAS, AGUS TIANUR SAMPAIKAN APRESIASI

SAMARINDA-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kaltim, Agus Tianur menyerahkan Surat Keputusan Purna Tugas kepada Hastuti Parianty yang terhitung 1 Mei 2021 telah memasuki masa pensiun.

Dalam acara yang berlangsung di Ruang Kadispora Kaltim Jum’at (30/4/2021) dan dihadiri oleh seluruh pejabat Administrator tersebut, dirinya pun mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Hastuti kepada Dispora Khususnya dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur umumnya.

“Bu Tuti ini termasuk orang pertama di Dispora, yang merasakan awal berdirinya Dispora Kaltim, sehingga tentu tau sekali bagaimana kantor ini dan pastinya banyak sumbangsih beliau bagi kita-kita yang saat ini meneruskan kerja beliau membangun Kalimantan timur melalui Dinas Pemuda dan Olahraga,”lanjutnya.

Dispora di era sekarang lanjutnya tak terlepas dari karya yang dihasilkan oleh angkatan pertama tyermasuk didalamnya Hastuti yang kala itu menjabat sebagai Kasubbbag Perencanaan Program.

“Atas nama Pemprov Kaltim saya mengucapkan terimakasih atas pengabdian termasuk bimbingan kepada pegawai Dispora yang mayoritas masih berusia muda. Mohon maaf apabila selama interaksi ada yang salah dan kurang berkenan,”ujar Kadispora.

Agus pun mennyampaikan pesannya meskiupun hari ini mungkin hari terakhir mengabdi sebagai pegawai namun pintu Dispora tetap terbuka sebagai bagian dari keluarga besar Dispora Kaltim.

Kabid Pengembangan pemuda, Hardiana Muriyani, menambahkan keberadaan Hastuti sebagai Kasubbag Keuangan terutama kerjasama sangar membantu, dalam hal interaksi sangat nyaman, khususnya bagi bidang terkait pertanggungjawaban

“Kita sangat berterimakasih atas dedikasi dan sumbangsih Bu Hastuti, semoga penggantinya bisa nantinya memiliki semangat kerja yang sama dengan beliau,”lanjutnya.

Hardiana pun berharap agar semoga Hastuti tetap sehat dan lebih dekat dengan keluarga di rumah dan apa yang dilakukan selama menjadi aparatur sipil negara menjadi amal jariyah.

Hastuti pun menyampaikan terimakasihnya atas perhataian dari pimpinan dan rekan kerja selama mengabdi sebagai Aparatur Negara terutama Dispora Kaltim.

“Kami terus berupaya memberikan yang terbaik selama menjadi pegawai, namun tentu ada hal-hal yang kurang berkenan selama komuniasi dan interaksi selama ini, saya pribadi memohon maaf, semoga Dispora Kaltim dan pemprov Kaltim akan semakin maju dan berkembang,”harapnya.

Usai menyerahkan SK Purna Tugas ke Hastuti, pada kesempatan tersebut Kadispora juga menyampaikan SK pengangkatan sebagai Kasi Infrastuktur dan Kewirausaan Pemuda kepada Mohammad Husnul Yudian.

Hadir turut menyaksikan Kepala UPTD Pengelola Prasarana Olahraga Husein Sadly, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Masturi Akbar T, Kabid Pemberdayaan  Pemuda Bahri dan Kabid Pembudayaan Achmad Nasir.  (ba/rdi/ppiddisporakaltim)