SAMARINDA PERKASA DI KEJURPROV HOCKEY KALTIM

SAMARINDA-Kejuaraan Provinsi Hockey Indoor dan Outdoor Kalimantan Timur tahun 2019 di Lapangan Hockey Stadion Madya Sempaja, resmi ditutup Jumat (5/7). Tim Hockey Kota Samarinda menunjukkan keperkasaannya di semua kategori yang dipertandingkan baik di sektor putra maupun di sektor putri.

Di kategori Indoor, di sektor Putra dan Putri Samarinda mampu menjadi yang terbaik mengungguli Kutai Kartanegara dan Balikpapan yang harus puas di tempat kedua dan ketiga.

Sementara di kategori outdoor, Putra Samarinda berada di tempat teratas menyudahi perlawanan Kutai Kartanegara ditempat kedua dan Penajam Paser Utara ditempat ketiga.

Demikian pula di kategori outdoor Putri, Samarinda kembali menjadi yang terbaik, sementara Balikpapan kembali harus puas ditempat kedua dan Kukar hanya mampu berada di tempat ketiga.

Kadispora Kaltim, Syirajudin, dalam sambutannya yang diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kaltim, Ego Arifin, ketika menutup kejurprov tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar kejuaraan serta kepada peserta yang telah bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas.

"Selamat saya sampaikan kepada para pemenang, namun janganlah kemenangan ini lantas membuat kalian berpuas diri, teruslah berlatih, karena bagaimanapun daerah lain juga akan terus berlatih meningkatkan diri serta melakukan evaluasi untuk bisa menjadi juara,"pesannya.

Dirinya pun berharap agar dari Kejurprov ini pengurus akan mendapatkan pemain-pemain terbaik yang akan membela Kaltim di ajang Pra Pon sehingga mampu lolos ke ajang PON, dan tentunya harapan kita agar Kaltim mampu kembali merengkuh medali emas di Pekan Olahraga Nasional ke-20 di tanah Papua. (rdi)

Daftar Juara :

*Kategori Indoor

-Putra 1. Samarinda 2. Kutai Kartanegara 3. Balikpapan.

-Putri 1. Samarinda 2. Kutai Kartanegara 3. Balikpapan.

**Kategori Outdoor

-Putra 1. Samarinda 2. Kutai Kartanegara 3. Penajam Paser Utara.

-Putri 1. Samarinda 2. Balikpapan 3. Kutai Kartanegara