RAKER DAN WORKSHOP BERAKHIR, PESERTA SEPAKAT GAUNGKAN FORNAS V KE MASYARAKAT

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam aktivitas penyelenggaraan raker dan workshop festival olahraga rekreasi masyarakat nasional ke-5 Provinsi Kalimantan Timur. Hal ini disampaikan Gubernur Kaltim, DR Isran Noor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim, Syirajudin, pada acara penutupan yang berlangsung Rabu (1/5) di Hotel Harris Samarinda.

“Sebagaimana kesepakatan kita bersama, mari kita menggaungkan kegiatan yang kita cintai ini, karena bagaimanapun acara perhelatan Fornas V tidak akan sukses tanpa adanya kerjasama dan peran penting dari semua pihak, tidak hanya panitia pelaksana, namun juga peserta sebagai jantung dari suksesnya hajatan kita bersama ini,”katanya.

Hal tersebut lanjutnya dapat dilakukan melalui berbagai media yang ada, termasuk media sosial yang dimiliki pemerintah, Formi, Induk Organisasi Olahraga, bahkan milik pribadi peserta, dengan harapan Fornas V yang akan dihelat November mendatang akan berlangsung meriah dan sukses sebagaimana visinya untuk meraih trisukses yakni sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi kerakyatan dan sukses administrasi.

“Untuk mencapai itu semua, kerja bersama dan sama-sama bekerja secara keras, cerdas, ikhlas dan tuntas dari semua yang hadiri disini, tentu trisukses tersebut akan mudah kita wujudkan,”tegasnya.

Namun demikian dirinya menyadari sepenuhnya bahwa pelaksanaan raker dan workshop ini tidaklah sempurna dan tentunya terdapat beberapa kekurangan yang kurang berkenan di hati para peserta. Untuk itu atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, dirinya memohon maaf yang sedalam-dalamnya.

“Berbagai saran dan masukan yang diperoleh dari peserta selama berlangsungnya raker dan workshop  ini merupakan umpan balik yang berharga untuk kami tindaklanjuti sehingga menjadi input untuk merencanakan tahapan pensuksesan Fornas V berikutnya,”lanjutnya.

Menutup sambutannya, Gubernur menyampaikan terimkakasi kepada sleuruh panitia dan peserta yang telah hadir mengikuti rangkaian kegiatan raker dan workshop Fornas V.

“Semoga jerih payah saudara dicatat oleh Allah Subhana WaTa’ala sebagai amal baik dalam melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya bagi olahraga rekreasi masyarakat indonesia yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Nasional Fornas V, Djainal A Simanjuntak menyampaikan bahwa kegiatan berlangsung dengan lancar dan sukses meskipun diskusi untuk venue sempat berjalan alot namun semua dapat diselesaikan secara musyawarah mufakat.

Hadir dalam acara juga Ketua FORMI Kalimantan Timur, Encik Widyani, sejumlah Ketua Induk Organisasi, perwakilan Dispora Provinsi se Indonesia, perwakilan Formi Provinsi se Indonesia, dan sejumlah pejabat di lingkungan Dispora Provinsi Kalimantan Timur. (rdi)