PIMPIN APEL KORPRI, KADISPORA INGATKAN ASN UNTUK FOKUS BEKERJA

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (18/4) pagi tadi, menggelar Apel Korpri di Halaman Kantor Dispora Kaltim. Apel yang merupakan  agenda rutin bulanan tersebut, dipimpin oleh Kadispora Kaltim, M Syirajudin.

Kepada seluruh ASN dan non ASN yang mengikuti apel, Syirajudin menegaskan agar pegawai di lingkup Dispora Kaltim  menjunjung tinggi proses yang tengah berjalan dalam hal perhitungan suara oleh KPU Republik Indonesia.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah menunaikan hak nya sebagai warga negara dengan ikut memilih Presiden dan Wakil Presiden serta wakil-wakil rakyat yang akan duduk di DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Saya ingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang akan menimbulkan gesekan di antara sesama pegawai, mari kita kembali fokus menjalankan tugas dengan baik dan menghormati setiap proses yang sedang berjalan,"tegasnya.

Kadispora pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada pegawai yang hadir mengikuti apel rutin korpri setiap bulannya. "Kembali saya ingatkan bahwa apel Korpri ini adalah salah satu kewajiban yang harus dilakukan para pegawai, karena pada setiap Apel Korpri akan disampaikan sejumlah arahan. Saya minta Kasubbag Umum dan Sekretaris mengingatkan mensosialisasikan kembali Apel Korpri yang dilaksanakan setiap tanggal 17, atau tanggal setelahnya apabila tanggal 17 jatuh pada hari libur,"pesannya.

Selanjutnya apabila ada pegawai yang mangkir tanpa alasan yang jelas, dirinya pun tak segan akan memberikan peringatan. Hal ini agar kedisiplinan dapat tumbuh di dalam diri para pegawai mengingat mereka digaji oleh negara melalui APBD.

Pada pelaksanaan Apel tersebut dibacakan Panca Prasetya Korpri, 10 Tata Pemerintahan yang baik, Visi dan Misi Kaltim Berdaulat, dan 9 Agenda Nawa Cita. (rdi)