Seputar Dispora

Nahkoda Dispora Kaltim Diserahterimakan

Dispora Management | Senin, 11 Desember 2017 - 12:52:05 WIB | dibaca: 402 pembaca

Nahkoda Dispora Kaltim Diserahterimakan

*Syirajudin gantikan Fachruddin Djaprie

Samarinda,- Setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga oleh  Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak pada tanggal 4 Desember 2017 lalu, Syirajudin, Senin (11/12) memperkenalkan diri kepada seluruh staf di lingkungan Dispora Kaltim dalam acara serah terima jabatan Kadispora Kaltim yang berlangsung di Aula Dispora Kaltim.

Dalam Sambutannya, Fachruddin Djaprie memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Kadispora Kaltim terdapat kesalahan dalam pergaulan sebagai rekan kerja dan belum dapat memberikan kemajuan yang berarti bagi Dispora.

“Saya banyak belajar dari seluruh rekan kerja yang telah banyak memberikan masukan bagi saya selama memimpin Dispora Kaltim. Tentunya saya bukan orang yang sempurna untuk mewujudkan visi misi yang sudah ditetapkan, sehingga memerlukan masukan dan kerjasama dari semua pihak di Dispora Kaltim,”ujarnya.

Kepada Pak Syirajudin selaku Kadispora yang baru, Fachrudin berpesan untuk terus menjalankan dan membantu Gubenur dalam memenuhi visi Misi Kaltim ke depan, diantaranya dalam hal pengelolaan asset dan keuangan.

Usai Sambutan, dihadapan seluruh pegawai Dispora Kaltim, Fachruddin Djaprie dan Syirajudin menandatangani berita acara memori serah terima jabatan Kepala Dispora Kaltim.

Sementara itu,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Syirajudin menuturkan dirinya akan mengimplementasikan apa yang telah dicita-citakan dan diprogramkan oleh kepala dinas sebelumnya yang tentunya sesuai dengan visi misi Kaltim 2018. Oleh karena itu, dia memohon dukungan dan kerja sama dari semua pihak agar hal tersebut dapat terwujud.

“Dispora merupakan dinas yang baru berusia 8 tahun, tentu masih perlu banyak belajar dan mempersiapkan diri dalam membantu Gubernur melayani masyarakat serta menjalankan program pemerintah di Bidang kepemudaan dan Olahraga,” uangkapnya.

Kepada Fachruddin Djaprie yang memasuki masa purna tugas, mantan Sekda Kota Bontang ini menyampaikan terimakasih atas sumbangan pemikiran dan program yang luar biasa saat menjabat Kepala Dispora Kaltim. Dedikasi Fachruddin Djaprie yang telah meletakkan landasan yang kuat bagi Dispora Kalimantan Timur, sehingga sebagai penerus, dirinya mampu membentuk Dispora sebagai Dinas yang baik di atas landasan yang baik pula. (rdi)

.