KEMBALI PIMPIN RAPAT PERSIAPAN FORNAS V, KADISPORA TEKANKAN 4 SUKSES

Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Dispora Kaltim, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kembali memimpin Rapat Persiapan Festival Olahraga Rekreasi-Masyarakat Nasional (FORNAS) V tahun 2019, Selasa (13/8).

Fokus bahasan pada rapat kali ini adalah pematangan bahan Rapat Sinkronisasi Penyelenggaraan Fornas V 2019 yang rencananya akan diselenggarakan 19 Agustus 2019 di Kantor Gubernur Kaltim yang akan dipimpin langsung Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi serta Ketua Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI) Pusat, Hayono Isman.

Kadispora menginventarisir satu persatu Seksi dan Bidang Kepanitian Daerah diantaranya Sekretariat, Bidang Upacara dan Penutupan, Bidang Transportasi, Akomodasi dan Konsumsi, Bidang Kesehatan, Bidang Infokom dan Publikasi, Bidang Venue/ Sarana Olahraga/ Perlengkapan dan kebersihan.

"Saya berharap kepanitian penyelenggara dapat segera melakukan langkah-langkah yang telah dibuat oleh masing-masing bidang, sehingga nantinya penyelenggaraan dapat terorganisir dengan baik, kemudian kita perlu menginventarisir khususnya hal-hal detail, jangan sampai ada hal yang terlewat sehingga menghambat kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan,"arahan Syirajudin kepada para peserta rapat.

Dirinya juga mengingatkan secara khusus untuk bidang-bidang panitia penyelenggara melakukan koordinasi satu sama lain termasuk dengan panitia pusat, sehingga persiapan berjalan terarah dan searah menuju 4 (empat) sukses yakni Sukses Penyelenggaraan, Sukses Ekonomi Masyarakat, Sukses Prestasi dan yang terpenting Sukses Administrasi Pertanggungjawaban.

"Selain tiga sukses yang biasa didengungkan, saya tekankan pula sukses administrasi pertanggungjawaban, dimana hal ini penting untuk menjadi pegangan semua panitia dalam bekerja dan mempersiapkan Fornas V sehingga selesai kegiatan semua hal terkait pertanggungjawaban anggaran bisa diselesaikan secara akuntabel,"pesannya.

Menutup Rapat, Syirajudin mengucapkan terimakasih kepada panitia persiapan yang telah bekerja tanpa mengenal waktu demi suksesnya penyelenggaraan Fornas V tahun 2019 di Benua Etam Kalimantan Timur. (rdi)