KEJURPROV SQUASH DIHARAPKAN LAHIRKAN ATLET POTENSIAL

BALIKPAPAN-Mewakili Plt. Kadispora, H M Agus Hari Kesuma, Kepala  Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Agus Tianur, menghadiri  Pembukaan Kejurprov dan Rakerprov Squash di Dome Balikpapan, Kamis (15/10/2020).
Dalam sambutannya Agus Tianur berharap agar kegiatan ini dapat menghasilkan atlet-atlet potensial yang akan menjadi kekuatan bagi Kaltim di masa mendatang.
"Kepada para pengurus saya berharap rakerprov menghasilkan program-program kerja yang tepat dan terarah sehingga dapat mengangkat prestasi aquash Kaltim,"pesannya.
Pemerintah Provinsi Kaltim mendukung penuh upaya seluruh cabang olahraga di Kaltim untuk meningkatkan prestasinya, yang tentu melalui pembinaan jangka panjang, atlet dapat lebih maksimal di setiap pertandingan yang diikutinya.
Agus Tianur pun mengingatkan seluruh peserta Kejurprov dan Rakerprov untuk selalu menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.
"Mengingat kegiatan ini berlangsung di masa pandemi, saya minta panitia dapat ketat memberlakukan dan menjalankan protokol kesehatan, jangan sampai keinginan kita agar olahraga squash ini terus berkembang, menjadi bumerang karena kita tidak disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,"pesannya.
Dalam laporannya, Pengprov PSI Kaltlim menyampaikan bahwa digelarnya kejurprov ini sebagai merupakan langkah awal atlet menuju kejurnas. Dimana selama ini atlet latihan secara mandiri dikarenakan pandemi,  sehingga diperlukan  pengalaman dan peningkatan jam bertanding.
Tampak turut hadir dalam pembukaan Kejurprov yang diikuti 8 Pengcab itu, diantaranya Pengurus Besar PSI, Ketua Koni Kaltim, Zuhdi Yahya,  Koni Kota Balikpapan, serta para pengurus squash provinsi Kaltim serta Kabupaten dan Kota. (rdi)