KADISPORA SERAHKAN BANTUAN KE PEMUDA RELAWAN INDONESIA

Pada pelaksanaan Apel Pagi Dispora Kaltim, Senin (2/9), Kadispora Kaltim, Syirajudin, menyerahkan bantuan peralatan kebersihan kepada Pemuda Relawan Indonesia (PRI) Kaltim yang diwakili Ketuanya, Mulyadi. 

Bantuan tersebut merupakan hasil dari sumbangan sukarela sekuruh pegawai Dispora Kaltim, dimana sebagian besar hasilnya telah digunakan untuk membantu para korban banjir di Samarinda beberapa waktu lalu.  

"Saya menyampaikan terimakasih kepada PRI Kaltim yang telah bersama-sama tanpa kenal lelah menyalurkan bantuan kepada korban banjir besar yang melanda Kota Samarinda Bulan Juni 2019 lalu. Dan tentunya terimakasih juga untuk seluruh pegawai yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,"kata Syirajudin.  

Kadispora pun berharap agar kepedulian yang ditunjukkan pegawai Dispora Kaltim jangan pernah pudar dan terus dipelihara, karena manusia pada dasarnya adalah makhluk sosial yang tak pernah bisa lepas dari bantuan orang lain.

"Kita ini hidup di dunia tidak bisa tanpa bantuan orang lain, kita akan selalu membutuhkan mereka, hari ini mungkin mereka yang kita bantu, tapi di hari lain bisa jadi kita yang membutuhkan bantuan,"pesannya. 

Adapun bantuan peralatan yang diberikan kali iniberupa 1 buah mesin pompa air, 20m selang air, serta 2 buah sikat tangkai. (rdi)

Baca Juga :