KADISPORA LEPAS DELEGASI KALTIM DI AIYEP 2019

Kadispora Kaltim, Syirajudin, Senin (30/9) menerima audiensi delegasi Kaltim untuk Australia Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP) 2019, Renaldy Kyfen Kapoyos di ruang kerja Kadispora Kaltim, Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Disampaikan Renaldy bahwa mulai tanggal 02 Oktober dirinya akan mengikuti prlembekalan/pre departure Training hingga tanggal 06 Oktober di Jakarta.

"Selanjutnya program AIYEP fase Australia akan dimulai tanggal 06 Oktober 2019 hingga 01 Desember 2019, dilanjutkan dengan fase Indonesia yang berlangsung tanggal 1 Desember 2019 hingga 26 Januari 2020,"jelasnya.

Dirinya pun berterima kasih untuk dukungan yang diberikan Oleh Dispora Kaltim. "Semoga delegasi Kaltim untuk Program Pertukaran Pemuda Antara Negara (PPAN) di tahun ini dapat memberikan yang terbaik dan mampu membawa nama baik Kaltim di tingkat nasional dan internasional,"tekadnya.

Kadispora pun berpesan agar Reynaldy dapat mengenalkan Budaya dan Pariwsata serta potensi Kalimantan Timur lainnya dalam program tersebut.

"Saudara harus dapat memanfaatkan momentum ini dengan memperkenalkan potensi Kalimantan Timur, terutama Budaya dan Pariwisata, sehingga mereka mau datang ke Kalimantan Timur,"pesannya.

Syirajudin berpesan agar Renaldy tetap menjaga kesehatan selama mengikuti program yang berlangsung selama 4 bulan tersebut.

Pada kesempatan itu, Kadispora didampingi Kabid Pengembangan Pemuda, Hhadiana Muriyani, Sekretaris Dispora, Zul Fajri, dan Kasi Kepemimpnan, Kepeloporan dan Kemitraan Pemuda, Syahril (rdi)