KADISPORA KEMBALI TEGASKAN PEGAWAI UNTUK DISIPLIN BEKERJA

Kadispora Prov. Kaltim, Syirajudin, kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai Dispora Kaltim baik ASN maupun non ASN untuk bekerja dengan tanggungjawab serta disiplin yang tinggi.

Hal ini ditegaskannya saat memberikan pengarahan pada Apel Pagi usai menyerahkan SK kenaikan Gaji Berkala (KGB) dan surat keterangan lulus ujian dinas bagi ASN Dispora.

Syirajudin juga meminta agar menjaga keharmonisan antar pegawai dengan saling bahu membahu dalam menyelesaikan agenda kerja dan tupoksi yang melekat pada Dispora Kaltim, serta membangun komunikasi yang baik antar sesamai pegawai.

"Setiap pegawai tentu harus paham akan apa yang menjadi tupoksi dan tanggung jawabnya, jangan sampai pegawai hanya menjadi karyawan gaji buta yang juga disingkat KGB. Ingatlah bahwa setiap gaji ataupun honor yang kita dapat tidak hanya dipertanggungjawabkan secara hukum duniawi, namun juga secara hukum akhirat,"pesannya.

Kepada pegawai yang baru menerima SK KGB dan surat keterangan lulus ujian dinas, Syirajudin mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan untuk menjadikan hal ini sebagai cambuk unyuk lebih berprestasi ke depannya.

"Saya juga meminta agar seluruh pejabat eselon untuk bekerja dan menyelesaikan setiap program kerja yang menjadi tanggung jawabnya dengan terprogram, transparan dan akuntabilitas terpenuhi secara baik, dan tentunya melibatkan dan memberdayakan semua staf yang ada,"pintanya.

Menutup sambutannya, Syirajudin mengatakan bahwa dalam waktu dekat ada agenda besar yang harus dipersiapkan secara matang yakni Rapat Kerja Dinas yang menangani Kepemudaan dan Keolahragaan se Kaltim, dimana langkah penentuan program ditentukan bersama di Raker tersebut, khususnya yang menyentuh pembinaan generasi muda dan masyarakat olahraga di Benua Etam. (rdi)