KADISPORA AJAK MASYARAKAT KALTIM TURUT SUKSESKAN FORNAS V-2019

Kadispora Kaltim, Syirajudin, Jumat(10/5), melakukan wawancara dengan TVRI Kaltim terkait tindak lanjut hasil Rakernas Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) V-2019.

Dalam wawancaranya Kadispora menyampaikan bahwa seluruh Induk Organisasi telah bersepakat tentang venue penyelenggaraan serta jadwal pelaksanaan yakni 14-18 November 2019 mendatang dengan tema Pemberdayaan Olahraga Rekreasi Masyarakat Mendukung Kesuksesan  Pembangunan SDM Indonesia.

"Pada pelaksanaannya  dilaksanakan tidak hanya lomba dan eksebisi dari induk-induk organisasi cabor-cabor di bawah naungan Formi. Namun nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan pameran dan promosi, serta gelar budaya 34 provinsi di tanah air, yang tentunya akan meriah dan menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat Kaltim,"lanjutnya.

Sebagaimana arahan dan harapan Plt. Sekda Kaltim, Dr. Meilina bahwa pergelaran Fornas ke-5 harus jadi lebih baik dan sukses serta meriah dibanding pelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya.

Menutup wawancaranya, Syirajudin, meminta kepada masyarakat Kalimantan Timur untuk bersama-sama turut serta mensukseskan penyelenggaraan Festival yang akan memperlombakan 54 cabor tersebut.

"Terakhir, saya mengajak seluruh masyarakat Kaltim untuk turut serta mensukseskan kegiatan nasional yang juga rencananya akan dibuka Presiden, caranya dengan datang bersama keluarga menonton perlombaan, menyaksikan gelar budaya yang dapat menambah khasana dan wawasan mengenai budaya Indonesia serta yang terakhir menikmati sajian pameran dan promosi yang tersaji sepanjang kegiatan,"pungkasnya (rdi)