JALANI VAKSIN TAHAP 2, PEGAWAI DISPORA DIMINTA JANGAN LENGAH

SAMARINDA-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, Agus Tianur mengingatkan kepada pegawai Dispora Kaltim yang baru saja mengikuti vaksin tahap ke dua untuk jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya peluang penularan Covid-19.

"Jangan sampai merasa sudah divaksin tahap ke dua terus lengah dan merasa sudah aman. Semua saya harap dapat tetap menjaga protokol kesehatan," ujarnya di sela memantau langsung jalannnya vaksin tahap ke dua bagi pegawai Dispora di Aula Kantor Dispora Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, Senin (3/5/2021).

Dipesankannya agar kedisiplinan dalam penerapan 3M tetap harus dilaksanakan, seperti menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan, mencuci tangan serta memakai masker.

Agus Tianur mengatakan pada tahap kedua ini sejumlah pegawai justru baru  pertama kali divaksin, karena terkendala untuk ikut di hari pertama seperti dinas luar dan kendala kesehatan.

“Besok (Selasa, 4 Mei 2021,red) masih ada pegawai dari Tenaga Kontrak, Satuan Pengamanan yang akan melakukan vaksin tahap kedua, semoga dapat berjalan lancar dan kita harap semua sehat,”harapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Dispora Kaltim bekerjasama dengan Puskesmas Sempaja.

“Kita berterimakasih kepada Puskesmas Sempaja yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin bagi pegawai dilingkup Dispora Kaltim,”pungkasnya. (ba/rdi/ppiddisporakaltim)