JADILAH BIROKRAT DAN ANGGOTA KORPRI YANG HUMANIS 

SAMARINDA-Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang juga merupakan pegawai yang menjalankan birokrasi untuk menjadi pribadi yang humanis.
Demikian sebagian harapan yg disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakhrullah dalam sambutannya pada pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Timur Masa Bakti 2020-2025 yang berlangsung secara virtual, Selasa (16/2/2021).
"Mari bersama sama kita jadikan Korpri ini sebagai wadah berkumpul secara profesionalitas dan humanis, jika ada anggota kita yg terkena musibah maka seluruh komponen akan saling bantu, pun demikian jika ada anggota kita yg terkena kasus hukum, oleh karena itu saya terus berpesan di setiap acara pengukuhan akan pentingnya Lembaga Bantuan Hukum (LBH) bagi seluruh anggota Korpri,"pesannya dalam pengukuham yang juga dihadiri Ketua Unit Korpri Dispora Kaltim, Aswanda.
Dikatakannya bahwa Kaltim merupakan salah satu provinsi yang kepengurusannya yang sangat aktif di setiap event nasional.
Sementara itu, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi berharap agar seluruh anggota Korpri di Benua Etam bisa menjadi agen untuk mencegah dan melawan penyebaran Covid-19.
"Mari bersama menjadi agen dalam pencegahan dan melawan penyebaran covid 19, dan nantinya bila pandemi ini berakhir, event Bapor Korpri Nasional yang akan berlangsung Palangkaraya  akan tetap terlaksana, dan Kaltim siap menjadi juara,"kata orang nomor 2 di Kaltim tersebut bersemangat.
Kaltim sendiri dalam perhelatan sebelumnya di Bangka Belitung berada  di posisi 6, untuk itu Wagub berharap Kaltim mampu memperbaikinya.
Adapun susunan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Timur masa bakti 2020-2025 diketuai HM Sa'bani, Waketum I Jauhar Efendi, Waketum II Abu Helmi, Waketum III Fathul Halim, Sekretaris Diddy Rusdiansyah, dan Bendahara Muhammad Sa'duddin, serta sejumlah ketua bidang.
(fad/rdi/ppiddisporakaltim)