GUBERNUR HARAPKAN SOUNDMAN KALTIM MAMPU BERSAING DI NASIONAL

Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (Uptd) Pengelola Kompleks Stadion Utama Dan Madya (Pksum), Sayid Husein Sadly, Rabu (10/7, mewakili Gubernur Kaltim H Isran Noor membuka Samarinda Sound Contest tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman parkir Komplek Stadion Madya Sempaja.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, saya sangat mengapresiasi diadakannya Samarinda Sound Contest 2019. Saya berharap kontes ini dapat berlangsung dengan lancar dan mencapai hasil positif bagi kita semua,"kata Gubernur mengawali sambutannya yang dibacakan Husein.

Lebih lanjut, Gubernur menyampaikan selamat ulang tahun untuk Komunitas Sound Samarinda , sekaligus mengapresiasi semua pihak terutama panitia atas upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

"Harapan saya , Samarinda Sound Contest 2019 ini dapat berjalan aman dan lancar, Junjung tinggi sportifitas dan tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk tekhnis pertandingan. Karena bagaimana pun kegiatan ini merupakan ajang menjali tali silaturrahmi dan kerjasama yang sinergi antar Komunitas Sound yang ada di Kaltim,"lanjutnya.

Menutup sambutannya, Gubernur menyampaikan harapannya agar soundman yang ada di Kaltim dapat bersaing dengan soundman nasional,  dan menjadikan ajang ini untuk menjadi sooundman yang tangguh.

"Karena apabila ada kegiatan skala nasional yang ada di Kaltim terutama di Samarinda, orang asli kaltim harus bisa menjadi target kerjasama soundsystem untuk kerjasamanya dengan pihak-pihak promotor yang akan mengadakan di Kaltim,"pungkasnya.

Kegiatan ini sendiri bertujuan mejadi sarana promosi yang efektif dalam memperkenalkan produk sound kepaad pengguna jasa di Kaltim. (RDI)

 

Baca Juga :