EMBAN AMANAH PLT KADISPORA, AGUS HARI KESUMA LANGSUNG ARAHKAN PRIOTAS PROGRAM

SAMARINDA-Setelah menerima Surat Perintah Pelaksana Tugas (SPPT) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur, Agus Hari Kesuma, Rabu (30/9/2020) langsung melakukan rapat koordinasi internal di Kantor Dispora Kaltim.

Dalam rapat tersebut Agus Hari Kesuma menekankan sejumlah program kerja prioritas yang akan dilaksanakannya.

Program pertama adalah terkait penuntasan program kerja APBD 2020.

"Yang pertama dan utama, saya harapkan rekan-rekan pejabat serta staf dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja menyelesaikan program kerja Tahun Anggaran 2020 yang belum terlaksana,"ujarnya.

Kemudian, agus juga menekankan  pentingnya penyegeraan lelang untuk anggaran Alat Pelindung Diri (APD) untuk dapat kemudian diserahkan ke Kabupaten/Kota khususnya pemuda dan atlet yang menjadi lingkup kerja Dispora.

"Saya juga, mengharapkan agar terkait rekomendasi anggaran hibah bagi mitra kerja Dispora dapat dilaksanakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,"tambahnya.

Terakhir mengenai persoalan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) harus menjadi perhatian untuk diSelesaikan melalui musyawarah bersama Kesbangpol dengan difasilitasi oleh Dispora.

Pada kesempatan tersebut, Agus yang pernah aktif di organisasi KNPI dan KONI Kaltim ini, mengatakan akan membagi waktu kerja dengan 3 hari di Dinas Sosial kemudian 2 harinkerja di Dispora Kaltim. (rdi)