DISPORA JUARA UMUM LOMBA ANTAR OPD HUT RI, TERBAIK DI 8 KATEGORI

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur memastikan diri sebagai juara umum pada gelaran lomba antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diselenggarakan Korpri Unit Setda Kaltim bekerjasama dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Dispora Kaltim berhasil keluar sebagai juara umum setelah berhasil merengkuh Juara 1 di 8 kategori yang diperlombakan, dan Piala Juara Umum diserahkan langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim, HS Fathul Halim pada apel pagi di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Senin (04/11).

Atas prestasi tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Kaltim, Syirajudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf Dispora Kaltim, baik yang terjun langsung sebagai peserta lomba, maupun yang hadir memberikan dan membakar semangat rekan-rekannya selama perlombaan berlangsung.

“Saya menyampaikan terimakasih yang luar biasa atas perjuangan seluruh pegawai Dispora untuk menjadi yang terbaik dalam keikutsertaannya di berbagai perlombaan yang diikuti, serta menjadi supporter yang luar biasa dalam memberikan semangat kepada rekan-rekannya selama perlombaan berlangsung,”ujarnya.

Dirinya pun berharap agar semangat kebersamaan yang telah ada dapat tetap dijaga dan terus dipupuk untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam mensukseskan pembangunan Kalimantan Timur dalam Bidang Pemuda dan Olahraga serta Kepramukaan.

“Kebersamaan seluruh pegawai Dispora sangat penting dan diperlukan. Kebersamaan itu telah saya lihat dalam sejumlah kegiatan yang diikuti oleh Dispora Kaltim, oleh karenanya saya berpesan agar kebersamaan terus dijaga dan dipupuk termasuk didalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Dengan demikian saya yakin pelayanan kita kepada masyarakat di Bidang olahraga, kepemudaan dan kepramukaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan visi misi yang telah dicanangkan oleh Bapak Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi,” pesannya.

Dari sejumlah perlombaan yang diadakan, Dispora Kaltim berhasil menjadi Juara Pertama di 8 kategori sebagaimana tersaji dalam grafis. (rdi)

NO KATEGORI NAMA HASIL
1 TARIK TAMBANG PUTRI

1. LILI PANDESILIA

2. DAHRANI

3. ANISA MAYASARI

4. NUR FAJERIAH

5. EKA ULFAH RAHMAN

6. FEGA SEPTIA RUSTAM

7. LINDA

JUARA 1
2 TARIK TAMBANG PUTRA

1. BADRIANSYAH

2. KUSNO

3. FERDY

4. DEDY PURNOMO

5. RESDY LUCKY

6. ABDUL MUIS

7. LINDA

JUARA 4
3 ENGGRANG PUTRI

1. ANISA MAYASARI

2. LILI PANDESEILIA

JUARA 1

JUARA 2

4 ENGGRANG PUTRA

1. BADRIANSYAH

2. RUSIANSYAH

JUARA 1

JUARA 3

5 BAKIAK PUTRI

1. LILI PANDESEILIA

2.NUR FAJERIAH

3. EKA ULFAH RAHMAN

JUARA 1
6 CATUR 1. RIDUAN JUARA 1
7 VOLLY PUTRI

1. DESTER

2. DAHRANI

3. FAUZIAH PAYAQ

4. DIAN ANGGRAINI

5. ANISA MAYASARI

6. ARMANIAH

7. NURNUTHFAH ARIF

8. NORWATI

9. NONI FATIMAH

JUARA 1
8 MENYANYI

1. NURHAYATI

2. EDI KURNIAWAN

3. EKA ULFAH RAHMAN

4. RIDWANSYAH

1. JUARA 1 DANGDUT WANITA

2. JUARA 1 DANGDUT PRIA

3. JUARA 2 POP PTRI

4. JUARA FAVORIT POP PUTRA