DINKES LAKUKAN TES SWAB BAGI SELURUH PEGAWAI DISPORA 

SAMARINDA-Sebanyak kurang lebih 275 pegawai di lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Jum'at (6/11/2020) mengikuti tes swab yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim.
Sekretaris Dispora, Aswanda, mewakili Plt. Kadispora, H M Agus Hari Kesuma dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas program Dinas Kesehatan Provinsi yang melakukan swab di Dispora Kaltim, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.
"Kita sadari bersama beberapa waktu lalu, seorang rekan kita terkonfirmasi Covid-19, oleh karenanya langkah ini sangat tepat guna memutus rantai penularan yang semakin masif,"ujar Aswanda.
Kepada seluruh pejabat serta pegawai yang hadir, Aswanda menyampaikan apresiasinya.
"Hal ini tentu wujud kepedulian kita bersama agar penularan tak terjadi di kantor yang kita cintai bersama ini, semoga semua hasilnya negatif, namun jangan lupa tetap jalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,"tambahnya.
Tes swab berlangsung tertib dengan petugas Dinas Kesehatan membuka 5 (lima) meja tes swab mengingat hari pelaksanaan dilaksanakan di hari Jum'at.
Tri Mulyana, salah satu mengikuti tes swab lega dan berharap hasilnya negatif.
"Sempat deg-deg an juga karena ada yang bilang tes nya sakit, ternyata pas di tes tadi biasa aja dan semoga nanti hasilnya negatif untuk semua pegawai,"katanya.
Sejumlah pegawai tercatat belum dapat mengikuti tes swab kali ini. Bagi mereka yang tidak hadir nantinya akan mengikuti tes swab di OPD lainnya. (rdi)