BUKA MUSPROV KORMI, KADISPORA HARAPKAN TERPILIH PIMPINAN TERBAIK

BONTANG-Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Provinsi di salah satu hotel di bilangan Jl.Arief Rahman Hakim, No.3 KM.3 Kota Bontang.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, Agus Tianur menyampaikan apresiasi serta terimakasih kepada  kepengurusan KORMI Kaltim periode 2016-2021, salah satunya dengan keberhasilan menjadi juara umum Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-5 tahun 2019 lalu.
"Keberhasilan ini tentu tak terlepas dari sumbangsih luar biasa para pengurus dalam mensukseskan  dan mewujudkannya. Semoga nantinya di periode kepemimpinan terpilih periode selanjutnya dapat terus mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi yang telah didapat sebelumnya," harapnya. 
Usai memberikan sambutan, Agus Tianur memukul gong tanda dibukanya musprov yang juga dihadiri Walikota Bontang Basri Rase dan Wakil Ketua Umum Kormi Kaltim HM Ali Hanafiah.
Sebelumnya dalam laporannya, Hanafiah menyampaikan jumlah undangan peserta musprov yang hadir adalah 6 KORMI kabupaten/kota serta 34 Indor Cabor Anggota KORMI Kaltim.
"Pada kesempatan ini ijinkan kami mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dispora hingga KORMI dapat terus mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat di Benua Etam," tutupnya.
Musprov kali ini nantinya akan memilih ketua umum barunyang akan menahkodai KORMI Kaltim periode 2021 hingga 2026. (rdi/ppiddisporakaltim).

Baca Juga :