Seputar Dispora

Apel Pagi Dispora Kaltim, Dilanjut Saling Memaafkan

Dispora Management | Senin, 11 Juli 2016 - 15:16:38 WIB | dibaca: 836 pembaca

Pegawai dan Pejabat di lingkup Dispora Kaltim saling memaafkan usai pelaksanaan Apel Pagi.

SAMARINDA – Hari pertama Kerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan non PNS khususnya di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur pasca libur bersama Iedul Fitri 1437 H, Senin(11/7) diawali dengan pelaksanaan apel pagi.

Setelah sepekan, cuti bersama lebaran Idul Fitri 1437 H, maka setelah pelaksanaan apel pagi, PNS dan pejabat dilingkungan Dispora Kaltim pun melaksanakan tradisi bermaaf–maafan.
Pada apel pagi itu, Kepala Dispora Kaltim, Fachruddin Djaprie dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Dispora, Fahrullah, mengatakan, usai pelaksanaan cuti bersama, hari pertama kerja kali ini harus diisi dengan semangat untuk kembali memberikan sumbangsih terbaik bagi masyarakat Kalimantan Timur.

 “Kami atas nama seluruh pejabat Dispora Kaltim menyampaikan maaf lahir dan batin, semoga kita semua menjadi bagian dari orang-orang yang memperoleh hikmah dan fitrah setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1437 H.  Kita semua In sya Allah kembali bersih dari segala dosa dan kesalahan satu sama lain, dan disaat sama kita semua saling memaafkan, apabila terdapat khilaf dan salah dalam bersosialisai dan berinteraksi selama berinteraksi di pekerejaan sehari-hari,” ujar Fahrullah.

Ditambahkannya, setelah menjalani libur cukup panjang,  aktifitas yang biasa dilakukan, kualitasnya lebih baik dari sebelumnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan saling bermaafan, seluruh pegawai di lingkungan Dispora Kaltim saling bersalaman dan memaafkan.