APD UNTUK ATLET DAN PELAKU OLAHRAGA MULAI DIDISTRIBUSIKAN

Pembagian APD Bagi Atlet dan Pelaku Olahraga telah dilakukan di dua Kabupaten dan Kota di Kaltim, Senin (9/11/2020).

Bantuan paket APD yang diantaranya terdiri dari masker, hand sanitizer dan nutrisi tersebut sesesuai rekomendasi Dinkes Kaltim dengan total APD yang akan diserahkan sebanyak 2.969 paket.

Di Balikpapan penyerahan APD diterima oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DPOP) Balikpapan, Dortje Marpaung yang diserahkan oleh Hastuty Parianti Kasubag Keuangan Dispora Kaltim bersama tim.

Turut hadir dalam acara penyerahan APD di Kota Balikpapan diantaranya Sekretaris, Kabid dan jajaran DPOP Kota Balikpapan, KONI, NPC serta perwakilan Atlit.

Dijelaskan Plt. Kadispora Kaltim, Agus Hari Kesuma, Sasaran penerima bantuan APD tersebut yakni atlet usia dini atau tingkat junior, atlet senior dan tenaga keolahragaan. 

"Bantuan tersebut bagian dari perhatian pemerintah Provinsi Kaltim.melalui Dispora terhadap situasi pendemi covid19 yang tengah melanda dunia termasuk di Kaltim,"jelas Agus Hari Kesuma.

Sementara untuk Kabupaten Kutai Kartangera diserahkan langsung oleh Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Agus Tianur, mewakili Plt. Kadispora Kaltim, di ruang rapat Dispora Kaltim.

APD terima oleh Kabid Prestasi Olahraga Kukar, Munadi Arif didampingi Kasi Organisasi dan Tenaga Keolahragaan Kabupaten Kutai Kartanegara.(rdi)