16 PNS DISPORA TERIMA KENPA, 1 PNS TERIMA PENGHARGAAN BERPRESTASI

"Pergi ke pasar membeli beras,
Dalam karung di ikat tali yang kuat,
ASN sudah semakin berkualitas,
Wujudkan Kalimantan Timur Berdaulat".

Pantun tersebut menjadi pembuka sambutan Gubernur Kalimantan Timur H Isran Noor saat dalam acara penyerahan SK Kenaikan Pangkat (Kenpa) untuk 586 Pegawai Negeri Sipil  di lingkungan pemerintahan provinsi Kalimantan Timur periode April 2021, yang berlangsung di pendopo Odah Etam serta virtual, Jumat (26/3/2021)
Gubernur mengapresiasi seluruh PNS baik yang mendapat kenaikan pangkat maupun bagi mereka yang menerima penghargaan PNS berprestasi.
"Saudara para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja menerima kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini semakin semangat melakukan kegiatan pelaksanaan pelaksanaan tugas yang diberikan baik oleh negara melalui Pemprov Kaltim yang di amanatkan oleh masyarakat Kalimantan Timur" ujarnya.
Dari jumlah 586 PNS penerima kenaikan pangkat tersebut, terdiri dari 7 orang golongan I, 211 orang  golongan II, 307 orang golongan III, dan 61 orang golongan IV.
Sementara untuk Dispora sendiri terdiri dari 2 orang Golongan III serta 14 orang golongan II dan 1 PNS Beprestasi atas nama Hastuti Parianty Lasubbag Keuangan Disproa Kaltim.
Usai mengikuti acara secara virtual, Kadispora Kaltim Agus Tianur memberikan arahan khusus kepada 16 pegawai yang menetima Kenpa.
"Sudah saatnya tampuk pimpinan nantinya bisa beralih kepada para anak-anak muda, dan tidak menutup kemungkinan Dispora Kaltim ini nantinya bisa menjadi penyumbang para pemimpin-pemimpin baik di lingkup pemprov bahkan bukan tidak mungkin di tingkat Nasional, mengingat para pemuda ini dipenuhi dengan ide dan kreatifitas yang tinggi dalam menjalankan roda kepemimpinan,"ujarnya.
Agus pun secara simbolis menyerahkan SK Kenpa kepada Dedi Widodo, kasubbag TU UPTD PPO.
"Kalian dapat mencontoh Dedi Widodo ini, beliau dulunya hanyalah Satpam di salah satu Dinas, kemudian mengikuti ujian PNS dan lulus, sekarang sudah Penata Tingkat I (III/d). Ini bukti hidup untuk kalian bahwa janganlah menyerah akan keadaan,"pesan Agus.
Siapa pun yang bersungguh-sungguh tambah Agus, pasti akan menuai hasil yang baik dimasa mendatang. (fad/rdi/ppiddisporakaltim)