12 TIM PUTRA DAN 14 TIM PUTRI SALING JEGAL DI PIALA GUBERNUR KALTIM 2019

SAMARINDA- Bertempat di ruang Aula Kantor Dispora Kaltim, Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, Panitia Pelaksana Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kalimantan Timur melaksanakan technical meeting (pertemuan tekhnik) yang diikuti seluruh klub peserta.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua Harian Pengprov Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kaltim, Arafat Zulkarnain serta Technical Delegate (TD) Kejuaraan, Hardian tersebut dilakukan guna membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib yang digunakan dalam pertandingan.

"Pertandingan ini akan diikuti 12 Klub Putra dan 14 Klub Putri, TM hari ini untuk membicarakan aturan main atau tata tertib pertandingan Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Gubernur Kaltim 2019. Saya harap kita semua mengerti dan memahami aturan yang telah ditetapkan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan penuh sportivitas,"kata  Arafat membuka TM yang berlangsung Minggu sore (8/9).

Selanjutnya Hardian menyampaikan bahwa setiap tim boleh mendaftarkan 15 pemain, namun pada saat pertandingan hanya 12 pemain yang berada di lapangan sebagai pemain inti dan cadangan. Kemudian setiap regu terdiri atas 15 pemain, 1 orang Tim Manajer, 1 orang pelatih, 1 orang Asisten Pelatih, serta 1 orang asisten pelatih kedua.

"Pada kejuaraan ini juga akan dibentuk Special Referee Committee (SRC) yang terdiri dari 2 orang anggota Pengprov PBVSI Kaltim, dimana SRC ini membantu panitia penyelenggara pertandingan dalam penugasan wasit dan halkim garis. Salh satu tugas penting SRC adalah memberikan pertimbangan kepada Dewan hakim dalam memutuskan seluruh persoalan secara tekhnis,"lanjutnya.

Setelah penyampaian tata tertib, setiap tim kemudian melakukan pencabutan undian untuk menentukan pembagian pool baik putra maupun putri. Dari data yang diterima PPID Pembantu Dispora Kaltim, Kejuaraan ini akan dilaksanakan dari tanggal 9 September  hingga 15 spetember 2019 di Gor Segiri Samarinda dengan waktu pertandingan dimulai pukul 08.30 wita untuk pagi hari, dan 14.30 wita untuk siang hari. (rdi)

------------------

PEMBAGIAN POOL PUTRA

POOL A POOL B  POOL C
DESKAL KUTAI TIMUR ARIZONA JAYA PUTRA MAHAKAM
BARATA KUTAI BARAT SINGA YUDHA KUTAI BARAT BERAU
SYUKUR JAYA SAMARINDA JUANDA SAMARINDA MANDALA
CJDW KUTAI TIMUR WAGI SANTOSA AVBC SAMARINDA

 

 

 

PEMBAGIAN POOL PUTRI

POOL X POOL Y  POOL Z POOL W
TEVOC KUKAR DEN BEKANG AVBC SAMARINDA BAPOR PERTAMINA A
BAPOR PERTAMINA B GAJAH MUNGKUR KBVC SAMARINDA BONTANG
CAMAR A SYUKUR JAYA VINDI VINI VISI BERAU
    BERUANG MADU CAMAR B